Senin, 19 Desember 2011

My New Nephew

Nara's
Yup !! ini lah diaa bayi mungil yang sudah lahir ke duniaa 
pada tanggal 6 Desember 2011.
Panggil saja namanya Nara kepanjangannya saya lupaa, emm mungkin Nara Sumber atau Nara BlackBerry ?!
Karena pada saat Nara lahir BB sayaa DADAS entah kemana dia pergi :((
sampe-sampe saya belum liat keponakan saya yang pertama karena sibuk nyari BB dan sibuk mencari pelakunya, saya bagaikan detective pada saat itu.

fix saya tidak menemukan BB saya dan saya hanya bisa ikhlas dan berdoa semoga BB saya balik lagi ke tangan saya dengan sendirinya tapi itu ga mungkin memanganya BB saya bisa jalan sendiri ?
lalu saya ubah doa saya menjadi seperti ini "Semoga BB saya menjadi berkah buat yang ngambilnya .. aminn " semoga ~

Ok Nara ini pesen dari tante yaa, nanti kalo kamu sudah besar, kamu gantiin BB tante Rintaa ya Naraa hihihihihihi
sayaaang Naraaa :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar